Kamis, 01 Juli 2010

i hate the part when i must be SINGLE...



rasanya 2 tahun ini bukan waktu yang singkat bila dijalani. bukan baru sekali juga aku menyukai kaum adam, dan bukan pertama kalinya juga perasaan itu semu...merasakan hal yang luar biasa padahal orang lain menganggap itu biasa. berkali-kali masalah yang sama terjadi, terus berulang dan aku masih belum punya guideline sendiri untuk tatalaksana serangan seperti itu.
nggak ada yang aku dapat dengan hal-hal seperti ini, justru menambah koleksi permasalahanku. sensitif, geer nggak jelas, bodoh sendiri, bego', bengong, pergaulan terbatas, so pity on me!!!
seringnya malah aku berpikir yang aku suka itu juga punya feel yang sama, egh taunya ntar ntah aku dapat kabar dari mana, uda punya pacara aja, di fb uda in a relationship aja..ummm....
rasanya nggak tau gimana? kadang aku lelah sendiri, tapi tetap aja itu semua uncontrollllll...............
kalau diingat-ingat, waktu punya pacar dulu, nggak segampang itu menaruh perhatian pada orang lain, kalaupun iya, nggak mempengaruhi homeostasis...

god... help me please.....
kapan yang terbaik itu datang???

1 komentar: