Selasa, 20 Oktober 2009

"only hope" was rang automatically on my phone this afternoon...


rasanya kayak syok anaphilaktik yang serangannya akut dan asli parah...huamm... atau mungkin juga sama rasanya kayak kena tembak peluru senjata yang buat cardiac arrest dan butuh diresusitasi segera..


well,, sebenarnya hari ini bukan pertama kalinya ring tone "only hope" ini berbunyi secara otomatis di hp ku setelah episode putus dengan i-ex lebih kurang setaun lalu. hanya saja karena sudah lebih sebulan komunikasi antar pulau jawa dan sumatera ini nggak berlanjut lagi. kalau ada yang bertanya kenapa, jawabnya ada pada akad nikah my first brother (dr.Eka) late September lalu.


bukan juga selama sebulan lebih ini aku teringat-ingat sm i-ex, tapi emang sebelum ngampus tadi pagi, aku sempatin buka dompet yang isinya semua duit yang dulu i-ex pernah kasi (yang tanpa sepengetahuannya aku simpan duit itu dan aku ganti dengan punyaku), aku ambil dan berniat aku pakai, coz kantongku emang sedang apes,hahaha... terang saja aku jadi terpikir i-ex sekilas hari ini.


ternyata masih belum bisa aku sembuh total dari i-ex disease ni, heart rate mendadak meningkat, akral dingin, rasa tidak enak di abdomen, hipertermia lokal di daerah facial, dan vasodilatasi kapiler wajah..wuahaha,,,, so pathetic may be, just look screen hp and de luvest is calling me! pita suara ku terjepit rasanya, neurotransmitter eksitatori ku terinhibisi untuk membantu sampainya impuls sampai aku ataksia untuk sekian detik! i'm seriously miss this moments...


sejujurnya sekarang aku sedang berfikir, "is he still in a same way with me?" aku nggak yakin, dan aku rasa juga memang nggak penting aku tahu atau tidak.


nggak taulah, apa harus bersorak gembira atas panggilan masuk dari im3 user tadi. selalunya, this disease aku dapat, tanpa gejala prodromal,huh...


aku butuh treatment untuk serangan seperti ini, namun bukan ringer laktat atau koloid yang aku maksud!

ok...sleep is better now, forget and start to cure my self... tomorrow, only God knows!

miss my splendid guy ever...




3 komentar:

  1. SMALAM tu aq bingung mau tulis apa ...
    aq coba posting lirik bwt vv...

    Ketika keretaku tak datang lagi
    Menjeput cintaku yan telah.. lama mati
    Seperti layaknya bintang.. tak bersinar
    Namun aku masih tetap tersenyum

    Ketika kekasihku menginggalkan aku
    Ku tak tahu kemana dia telah pergi
    Tak tersentuh, tak terjamah, tak kudengar lagi
    Namun aku masih menikmati hidup…

    Ketika keretaku telah datang kembali
    Membawa cintaku tertera di dasar hati
    Menawarkan kepedihan di antara tawa
    Namun aku masih tetap tersenyum...
    ^_^by padi

    BalasHapus
  2. wah..thx ya liriknya..
    aku malah baru tau ada lagu padi yang liriknya
    kayak gtu.

    sebenarnya dengan sangat sadar aku uda ngerasa cukup, kapasitasku untuk mengingat dan ngeharaoin i-ex uda aku closed. tapi tetap aja, terkadang selalu ada space untuk memikirkan itu lagi.
    apa lagi harus ada komunikasi sejenak yang menimbulkan dampak panjang kayak gini...
    tapi whatever, life must go on..
    walopun proses penetralannya menyita waktu cukup lama, tapi pasti akan clear.
    hahahahah...

    thx fajar dean...

    BalasHapus
  3. chill darlin.
    u're not the only one on this earth who feel that awkward feeling of that simple situation.
    if it happened to me either i'll do the same way like u do.
    all the simpathetic nerves system will activated that sure.

    this "ex thing" will not ever end.
    i can make it sure..

    it's just how u can control the feeling.
    and HOW U CAN GET ANOTHER GUY TO BE NEXT TO U which is totally hard to get. ROFL!!

    know what? i was thinking that there's no perfect timing to forget this ex. they're always gonna be in our heart as a part of our sweet lil story of this long life. they're alive just to be remembering not to be the comparison of the next man next to us..

    man..
    talk about ex always making me feel so into this mellow feeling.
    hahahha..

    the bottom of line is..
    sok pinter kali analogi syok anafilaktikmu itu yh!!! hahahahaha..

    comment my post also yh!!!

    BalasHapus